PUISI DAN KATA MUTIARA #JODOH

Masih belum berubah dan mungkin tak akan pernah berubah ,bisa jadi ini memang sudah jadi hukum alam yang melekat di hati sanubari manusia, karena denganyalah dunia ini selalu berkembang dan kehidupan selalu berubah. "CINTA" jadi motor perputaran budaya politik dan lain sebagainya ."JODOH" menjadi titik akhir sebuah perjuangan dan Tuhan maha bijak kenapa jodoh di rahasiakan,mungkin biar kehidupan ini terus berjalan .

Berikut ini ada puisi dan kata mutiara bijak seputar jodoh,mudah mudahan bermanfaat.

1-Kata mereka jika jodoh tak akan ke mana. Tapi sangatlah bodoh kalau menunggu sampai tua, karena brondong ada di mana-mana.

2- Tak perlu memaksa diri menulis puisi untukku,bagiku cukuplah Allah menuliskan namamu dan namaku bersanding dalam lauh mahfudzNya sbg jodoh.

3- Nasib dan jodoh ada di tangan Tuhan..bila diijinkan ku dptkan dia...bila tak diijinkan..dia akn menjauh...dia akn berlabuh dgn jodohnya..

4- Tak usah berharap menggapai pasangan soleha, jika masih enggan menjadi pribadi soleh, jodoh itu tak jauh dari perilakumu.

5- Jodoh itu rahasia Allah,sehebat apa kta setia,selama apa kta menunggu,sekeras apa kita bersabar,semua tlh ditetapkan-Nya.

6- Jangan risau tentang jodoh, karier,masa depan bukan kah semua ada dlm genggaman Alloh?
Risau itu jika kita jauh dari pertolongan dari Alloh.

7- Ya Tuhan, kirimkanlah aku
jodoh yang baik hati.
Suka meracik kopi.
Juga menyeduh puisi.

8- Jodoh bagi hujan hanya kopi. Jika pun ada puisi berarti ia pihak ketiga.
Bahkan jika ada lagu-lagu akustik, maka mereka hanyalah figuran.

9- Aku gak bisa bikin puisi. Kamu juga gak bisa bikin puisi. Tapi kita sama-sama bisa garing. Mungkin kah kita jodoh orang lain?

10- Barang siapa mencari jodoh yang sempurna. Maka bersiaplah jomblo se-umur hidup." ~ KH. Musthofa Bishri

11- Andai kata kita punyai jodoh
Usah kau gusar
Walau apa yang terjadi
Kita akan tetap disatukan.

12- Sing sering nikung pacare wong kudune di hukum berat. Kena pasal penghilangan jodoh secara paksa.

13- Benar, jodoh itu adalah rahsia. Kita hanya mampu merancang, namun dia yang tentukan siapa yang terbaik buat kita ❤

14- Jika dia itu memang JODOH kita,sesulit apapun jalan utk mendapatkannya.Seberat apapun rintangannya.Pada akhirnya akan menjadi milik kita.

15- Andai mereka kaum jomblo itu ber-Tuhan, mereka akan bilang jodoh itu di tangan Tuhan. Lha yg atheis jodohnya di tangan siapa? -SujiwoTejo.

Demikian beberapa kutipan tentang jodoh , walau jodoh tak semudah dan segampang itu tapi setidaknya bisa meringankan . Bagi pembaca yang ingin menambahkan silahkan ketik di kolom komentar.







Advertisement