25 PUISI PENDEK ROMANTIS TENTANG CINTA

Cinta tak akan ada habisnya , lirik lagu , bait penyair bahkan kitab suci yang di percayai sebagai firman tuhanpun turut membahasnya . Berikut ini ada 25 puisi romantis tentang cinta yg bisa di nikmati . Selamat membaca.

1-Mungkin sapuan kuasku tak seindah cinta yg kaupuja. Aku hanya bisa memberikan semua warna yg kumiliki di jiwaku.

2-Matamu matahari, tak terbenam seharian. Saat gelap, menetes cahaya lewat jendela; celah di ingatanku yang tak bisa kututup

3-Tak ada rahasia yang kubagi bersama hujan sore ini. Kecuali satu. Dirimu yang datang sebagai bayangan dalam mimpiku.

4-Selalu ada aku
Walau hanya dalam pejammu
Selalu akan ada kamu
Meski cinta sering tanpa temu.

5- Biar selalu ada dekap rindu menghangatkan
jangan pergi melebihi jauh harapanku
sebab hari yang bersamamu
kemenangan bagiku.

6- Tawa kadang tempat terbaik mengubur duka, dimana hati bebas menangis dan orang lain tak perlu ikut terluka.

7- Terlalu memikirkan jodoh bisa membuat hatimu roboh. Jika masih belum betemu, mintalah lebih jelas kepada yang mencintaiMu.

8- Dengan siapa kau malam ini?
aku yang sedang mengingatmu, tiba-tiba saja ingin menulis puisi sedih.

9- Dipenghujung malam kita bertemu
Lantas siapakah yang lebih merindu?
Sedang kita sama-sama terpaku.

10- Kita akan mengenang dan dikenang, tapi untuk saat ini biarkan aku menikmati waktu untuk mencintaimu dengan sebaik-baiknya.

11- ia menengadah
menawar hujan.
doa juga tangan--dari matanya yg jauh
awan-awan berarak,
kesedihan akan tiba
angin berbisik melagukannya.

12- Tak banyak yang kuminta, beri aku beberapa kesedihan dan kebahagiaan. Nanti kuberi tahu, itu cinta atau bukan.

13- Sepi kini menjadi sahabat sejati saat kehidupan mulai menjauh dari pandangan karena sebuah kesalahan .

14- Di kesendirian aku mengerti
Jarak begitu kejam melukai
Hingga kau dan aku tak menyadari
Rasa ini perlahan hancur terberai.

15- Bunga, jangan tenggelamkan rindumu, pada keheningan malam, lalu kau tinggalkan sendirian yang dibalut sepi.

16- Dari hujan
aku mendapat jawaban
Dari pertanyaan
yang tak pernah kau katakan
Kesendirian;
adalah teman paling menakutkan.

17- Sesaat setelah senja menjingga, rindu semakin kuat meronta, berharap segalamu nyata, berharap seluruhmu ada.

18- Dunia terasa sempit bagi yg tanpa sengaja bertemu, namun terasa luas bagi yg merindu. Dimana kamu??

19- Terhapuslah rindu pengembara.
Desakan angin yang menjiwa.
Kini sirna di tepi purnama.

20- Adalah aku yang berparuh baya mengatar sisa bagian yang hilang pada jarakmu yang berupa aku dikemudian waktu.

21- ada sebuah waktu, di mana aku jatuh cinta kepadamu di titik paling dalam. ialah di antara tengah malam dan senyummu.

22- kelip, sebuah nama cinta; kini kau menjadi damba saja.
setelah pernah menjadi nyata; melupa dalam kekal luka

23- Yang katamu rindu, Kelip, mataku tetap menjadi kota yang jauh. Kita hanya selembar air mata yang membuat segalanya utuh.

24- Bunga mekar di sudut mataku. Adalah kau, kelip; Menumbuhkan cinta, aku seperti kumbang yang haus akan manisnya.

25 - Hiduplah seperti larik sajak, meski penuh duka lara, tapi tetap nikmat dibaca.

Demikian 25 puisi romantis tentang cinta mudah mudahan bisa menghibur.
Advertisement