Bisnis Investasi

3 PUISI ANAK YATIM PIATU MENGHARUKAN

3 PUISI ANAK YATIM PIATU MENGHARUKAN
Berikut ini ada 3 puisi anak yatim piatu yang mengharukan , puisi ini mengisahkan tentang hidup seorang anak yati piatu yang sudah tidak ber ayah dan tidak beribu . mudah mudahan puisi ini bisa di jadikan bahan renungan hingga kita bisa memberikan sedikit bantuan pada anak yatim yang membutuhkan . Dan supaya kita bisa bersyukur ketika kita masih punya ayah dan ibu , menambah rasa cinta dan patuh kita ke orang tua . berikut ini Puisi anak yatim piatu yang saya maksud.

Pada ilalang gersang tandus berdebu
Hatiku gemetar mendengar jeritanmu
Ratapan seorang anak yatim piatu
Yang tidak berbapak dan tak beribu

Tabah dan sabarlah menjalani kehidupanmu
Hanya sepapar doa yang ingin aku sampaikan
Sebagai rasa kemanusiaan dan kesolidaritasan
Yang di anjurakan oleh Allah dan Rasulnya
Seperti yang tersirat dalam alqur'an

Bapak
Aku masih teringat dan terkenang dengan nasehatmu
Bapak
Aku masih terngiang tawa candamu
Emak...
Aku masih mengenang kasih sayangmu
Emak
Aku selalu rindu bimbinganmu
Ingin selalu di sisimu selalu

Tapi apa daya
Hanya bersandang do'a dan do'a
Bapak.... emak...
Sauatu saat nanti aku ingin bersamamu
Tertawa, canda, bahagia , bersama seperti dulu
Tapi entak kapan semua jadi kenyataan
Hanya bisa berharap
Semoga kita bisa berkumpul kelak
Kelak di akherat sana
Ku hanya bisa pasrah dan ikhlas
Kepada sang Maha Pencipta ... Amin....



Advertisement