Puisi Malam Ini Hadir Karena Dirimu

Setiap malam membawa kenangan yang akan menjadi saksi bisu ketika aku mengenangmu.Aku ingin engkau tahu selama ini hanya malam inilah yang selalu bersahabat denganku.Bersama anginnya kutitipkan setiap rinduku untukmu.Aku selalu berharap malam ini selalu hadir untukku ,karena saat itulah pertama kalinya aku berjumpa denganmu.
Puisi Malam Ini Hadir Karena Dirimu


Sang Malam telah kembali
Dengan rona yang gelap gulita
Dalam kepekatannya aku masih melihatmu
Terbayang dalam kumpulan bintang

Sang bulan yang bersinar terang
Malam ini tampak lesu pasi
Mulutnya tampak menggerutu
Karena malam ini
Engkau hadir bersanding denganmu

Kali ini malam semakin larut
Sang malam mulai bernyanyi
Memainkan melodi syahdu
Aku ingin engkau hadir malam ini
Menikmati setiap alunan lagu alam
Menarilah bersama angin malam
Dan rasakanlah betapa
Aku ingin mengenangmu
Dalam setiap malamku

Aku pun tak mampu memejamkan mata
Sang kakak tua menatap mataku dengan tajam
Sembari menatangku dengan nada yang menakutkan
Jangkrik yang sengit
Seolah lari terbirit -birit
Sambil memainkan sayapnya
Menjadi alunan lagu yang memaki
Semuanya jauhlah pergi dariku
Jangan kau ganggu lamunanku
Biarkan aku terlelap malam ini

Wahai peri mimpi
Bawalah separuh dari nyawaku ini
Terbang bersamamu melayaang dalam dimensi
Antarkan aku ke dalam mimpinya
Biarkan kami memadu kasih
Dalam ilusi mimpi yang abadi

Wahai sang malam
Janganlah engkau cepat berlalu
Janganlah engkau bosan denganku
Karena hanya denganmu
Aku dapat melihatnya
Dalam rahasia mimpimu

Terimakasih untuk sahabat puisina ,untuk sahabat puisina yang mengenal asmara dan yang sering merindu kala malam tiba.Biarkanlah malam ini bait-bait puisi ini menemani kesendirian hatimu.Sampaikanlah kesahmu bersamanya .Salam bahagia malam ini untuk +RAHMA LAIL +Deasy Ambarsari +irani alasl +mei lita +Linda Juniarti +Dwi Anggie Anggraini +umi mufidah +Wiwin Haryani +Binti Lailatur Rohmatin +rika pratiwi siregar




Advertisement