AGUS GANTENGSTERS

PUISI CINTA PUISINA : SAAT AKU MELIHATMU

PUISI CINTA PUISINA : SAAT AKU MELIHATMU_ Selamat sore puisina,, jum'at mubarok untuk semua pembaca puisina, semoga awal sampai akhir hari ini tetap menjadi satu dari kesekian amal kebaikan kita. amin., Sore ini puisina akan menerbitkan sebuah puisi cantik yang diambil dari lirik lagu mantan saya,,, iya, Miley Cyrus. Lagu romantis yang sarat makna,, dan boleh dijadikan inspirasi untuk pembaca puisina yang sedang kasmaran tentunya,, atau yang belum punya kasmaran,,, nikmati saja, anggap saja kamu sedang duduk berhadapan dengan gadis manis sedikit manja seperti +Layla Majnun contohnya,, atau boleh juga +Maroi Safa +Dessy Rathry Yulyanthy +RAHMA LAIL +Nur Annisa Rahmawati +Hafiza AizZawa dan seluruh pembaca puisina,,

PUISI CINTA PUISINA : SAAT AKU MELIHATMU




semua orang butuh inspirasi
semua orang butuh lagu
melodi yang indah, saat malam terasa begitu lama

karena tak ada jaminan
bahwa hidup ini mudah

saat duniaku runtuh
saat tak ada cahaya tuk singkirkan kegelapan
itulah saat aku memandangmu
saat ombak membanjiri pantai, dan aku
tak bisa temukan jalan pulang lagi
itulah saat aku memandangmu

saat kupandang dirimu
kulihat maaf, kulihat kebenaran
kau mencintaiku apa adanya
seperti bintang mendekap rembulan
di tempat mereka berada, dan aku tahu
aku tak sendiri

kau tampak seperti mimpi bagiku
seperti warna kaleidoskop yang menyelimutiku
yang kubutuhkan tiap kali bernafas, saat aku bernafas
tak tahukah dirimu, bahwa kau indah.
Advertisement