PENANTIAN

Menanti adalah hal yang sangat membosankan. Namun akan sangat berseni
jika penantian itu ditumpahkan dalam bentuk puisi. Inilah puisi
penantian, cocok bagi anda yang sedang merana dalam kabut penantian
cinta.

Aku merindukanmu meskipun kamu berada di sini
Aku bisa mendengar suaramu keras dan jelas
Tapi aku tahu kau akan pergi lagi
Karena itulah aku selalu berbicara denganmu seolah- olah kau tak
pernah meninggalkan aku

Aku akan baik-baik saja
Namun selalu ada perasaan hampa
Dibutuhkan hati saat kau pergi
Dan butuh waktu untuk melepas dan membiarkanmu pergi

Tapi kemudian kau kembali sekali lagi
Dan aku memuji Tuhan
Tapi dalam hati aku tahu itu sementara
Dan itu adalah beban bagiku

Sadarilah...
Kau berarti dunia bagi aku
Ku buat semua terlihat mudah
Agar kau senang

Tapi semua tekanan yang membuatku gila
Kita terjebak di persimpangan jalan
Dan adegan tidak akan berakhir sampai kita mengambil busur
Tapi siapa yang memiliki keberanian untuk memulai
Adalah bab baru yang harus menunggu.
Advertisement