Puisi Hakikat Teman Terbaik

Apa definisi Teman Terbaik? Teman terbaik mempunyai arti yang berbeda bagi orang yang berbeda. Beberapa berpendapat kamu hanya dapat memiliki satu teman terbaik dan beberapa  yang lain menyatakan bahwa mereka memiliki teman terbaik untuk aspek yang berbeda dari kepribadian mereka. Apapun definisi yang tepat, teman terbaik adalah orang yang memahamimu. Mereka memahami siapa dirimu dan apa yang kamu Katakan. Jauhnya jarak tidak akan memisahkan teman-teman terbaik. kamu akan selalu merasa dia adalah saudaramu walaupun tidak mempunyai hubungan darah dan dapat langsung melanjutkan persahabatan bahkan setelah tidak bericara selama bertahun-tahun.

Puisi Hakikat Teman Terbaik
Aku masih ingat hari pertama kami bertemu
Kami terlalu malu untuk mengatakan sesuatu
Ini lucu untuk berfikir kembali ke waktu itu
Karena sekarang kita memiliki dunia baru

Mereka mengatakan bahwa persahabatan sejati itu langka
Sebuah pepatah yang saya yakini benar
Sari persahabatan adalah saling menghargai
Aku beruntung telah bertemu dan mengenalmu

Ikatan kami sangat istimewa
Unik..demikianlah kami menggambarkannya
Kami memiliki sesuatu yang tak tergantikan
Aku mencintaimu lebih dan lebih setiap hari

Kami bersama-sama sudah melalui hari demi hari
Dalam waktu begitu singkat kita telah berbagi
Aku tidak akan pernah melupakan semua momen
Bahwa kamu telah menunjukkan kepadaku seberapa banyak kamu peduli

Teman adalah abadi
Terutama ikatan yang kita miliki
Aku suka kepribadianmu yang menyenangkan hati
Entah bagaimana kamu tidak pernah gagal dan menyerah

Dunia akan lebih damai memiliki orang sepertimu
Itu pasti... bumi yang kamu pijak akan menjadi lebih baik
Aku mencintai segala sesuatu tentangmu
Kamu adalah seseorang yang tak pernah bisa tergantikan

Kamu selalu ada untukku
Ketika jiwaku layu kamu selalu pertama yang memotivasi
Aku tidak cukup bisa berterima kasih untuk itu
Kamu adalah hadiah yang luar biasa

Kamu adalah segalanya bagiku
Aku tidak pernah bisa mengungkapkan kebaikanmu
Hidup adalah suatu perjalanan bahaya, dan
Tanpamu akan menjadi lebih sulit

Cerita kita akan terus tumbuh
Seiring hari berganti
Karena aku percaya bahwa denganmu di sisiku
Semuanya akan selalu baik-baik saja

Kamu sangat sayang padaku
Kamu tahu aku akan menyayangimu sampai akhir
Aku akan selalu ada untukmu, dan
Kamu selalu dan selamanya akan menjadi teman terbaikku
Advertisement