Puisi Aku Rindu Kamu Yang Dulu

Muungkin Aku memang tak sempurna
dimatamu
Dan tak bisa aku menjadi sempurna
Bahkan mungkin aku juga bukan yang terindah
Untuk dapat berdiri disampingmu...

Tapi kumohon agar kau tahu maksud hatiku...
Aku Ingin menjadi yang terbaik untuk teman hidupmu...
Hati ini sudah sangat lelah,
Bahkan letih hingga keujung persendianku...

Dalam pengembaraanku mencari cinta dan sosok seperti dirimu...
Yang bisa mengerti dan memahamiku...
Kau selalu ada disetiap hembusan nafasku...

Namamu pun tak pernah luput dari rajutan do'aku
Tapi mengapa kau berlalu dari tatapanku
Di kala hatiku terpaut atas cinta kepadamu...
Aku tak mengerti apa sebenar yang engkau mau...
Telah kupersembahkan hati dan jiwaku satu untukmu...

Bayanganmu sentiasa mengulik alam
fikirku...
Namun diwaktu ini kau telah menjadi sosok yang berbeda...
Dulu kau selalu mengerti tapi kini kau
berubah menjadi tak peduli...
Kau semakin jauh dan betapa sulit untuk kurengkuh...

Di sini jauh kuberharap...
Kau kan kembali menjadi sosok yang dulu...
Sosok yang mencintaiku apa adanya karena cintaku pun setulus yang kau mau....
Aku Rindu Kamu Yang Dulu
Advertisement