Puisi Aku Hanyalah Perindu Sepi

Ketika sepi menyelimuti diri berarti kita butuh teman untuk saling bicara. Namun jikalau engkau hidup sendiri kepada siapa Engkau berbicara? Yang ada hanya rasa galau melanda dan membuat hidup tak berwarna... membosankan seakan tak punya arah dan tujuan. Ketika hidup sendiri hati terasa terombang-ambing oleh kenyataan dal lebih pastinya pertempuran hati sendiri pasti mengawali. Dibawah adalah sajak tentangku sang perindu sepi saat sendiri mengharapkan sebuah pasangan:
Puisi Aku Hanyalah perindu sepi
Aku hanyalah perindu sepi
berlayar di lautan
terumbang ambing
tanpa berkemudi

Aku hanyalah perindu sepi
berlegar-legar mencari perhentian
entah ke mana
tanpa arah tujuan

Aku hanyalah perindu sepi
yang tak bertepi
mencari pelabuhan
untuk melepas lelah

Mogakan ada perhentian
Yang sesuai buat diriku
Advertisement