AGUS GANTENGSTERS

PUISI RINDU : SETIAP HARI AKU RINDUKAN DIRIMU

 PUISI RINDU : SETIAP HARI AKU RINDUKAN DIRIMU_ Selamat jumpa lagi PUISINA,, hari maulid nabi, malam ini bulan masih menyisakan degup sinar kerinduan,,, sinarnya lirih menentramkan, seperti membisik,, "kelak kita akan berjumpa, percayalah,, meski agak lama,, namun ini tidak akan sia-sia". Malam ini PUISINA menerbitkan puisi yang diambil beberapa kalimat yang ada di film -CRAZY LITTLE THING CALLED LOVE-. Film yang menceritakan perjalanan cinta seorang gadis yang sangat mengagumi kakak kelasnya, dimulai dari tiga tahun yang lalu,, sampai melewati beberapa kenangan, dimana perasaan cintanya tadi berkamuflase sebagai sebuah semangat untuk menggapai impiannya,, sehingga ia mampu bertahan dan pada akhirnya berbahagia bisa bersatu dengan laki-laki yang dicintainya tadi. selamat membaca,,,



senin, aku menunggumu
selasa, aku masih menunggumu
rabu, kau masih tidak disini
tidak peduli pagi atau nanti
kamis juga masih kosong
jum'at sabtu atau minggu
setiap hari aku rindukan dirimu

tidak seharipun kau kembali
seperti hari yang lalu

dihari aku bertemu denganmu
hari dimana aku ingin dekat dengamu
hari dimana kita saling berpegang tangan
hari dimana aku mencintaimu
hari dimana aku berbicara denganmu
hari dimana aku mendengarkanmu

berapa lama lagi akan begini?
aku tidak tahu.,.,
berapa banyak bulan dan tahun?
aku selalu merindukanmu

>mengapa kau menangis?
  menyanyikan lagu ini seperti kita sedang beradegan di   opera sabun.
<lalu kenapa kau sendiri menangis?
  kami tidak menangis
  kami tertawa.


demikian puisi ini dituliskan, semoga bisa menjadi hiburan bagi pembaca,,,
terima kasih untuk sahabat puisina,,atas dukungannya +Ichin Moet +dahyar fitroh +Mieza Jhaa K +Ziie fauziah +Liena Juliana +Chairul Fajar
Advertisement