AGUS GANTENGSTERS

PUISI CINTA PUISINA : CINTAKU SEPERTI BINTANG

PUISI CINTA PUISINA : CINTAKU SEPERTI BINTANG_ Lanjut ke puisi ke dua, puisi berikut ini boleh dibilang seperti khayalan seseorang akan indahnya 'cinta'. Mencintai atau dicintai sama halnya jika kedua manusia bisa saling melengkapi, menerima kekurangan serta tidak terlalu mengagung-agungkan suatu kelebihan. Puisi dengan judul PUISI CINTA PUISINA : CINTAKU SEPERTI BINTANG ini juga merupakan lirik keren dari "Demi Lovato" yang beberapa pekan lalu sempat membuat bertanya-tanya media tentang kepribadiannya, seperti ada sesuatu yang terbalik. tetapi " i'am not changing, but i growing up" katanya (koran lama) biarlah,, namun coba kita simak lirik terjemahnya. okeh/
salam puisina,,, +syahla munaya +Yeni Ikasari +RAHMA LAIL +Layla Majnun +vira Kotakomjember +Kak Luthfi +Qirey Shelomitha +Dewi Trias Pamuji  selamat membaca.,

PUISI CINTA PUISINA : CINTAKU SEPERTI BINTANG


jarak memisahkan kita
mulai terasa seolah kita ini dunia yang berbeda
rasanya aku mulai gila
dan kau bilang hatimu hujan
katamu tak ada yang mengeringkan banjir dihatimu
oh, tapi kedengarannya gila
karena kasih,,,
kataku padamu, aku disini selamanya

cintaku seperti bintang
kau tak bisa selalu melihatku
tapi kau tahu aku selalu ada
saat kau lihat satu bintang
anggaplah itu bintangku dan ingatlah aku selalu dekat
jika kau lihat komet, aku bersamanya
untuk kembali pulang
ikutilah pancarannya
takkan lama, ketahuilah kau tak sendiri

kucoba membangun dinding tuk membuatmu nyaman
saat aku tak didekatmu
namun begitu aku jauh darimu
kau bilang dinding itu runtuh
tapi bukan soal waktu
yang tidak kita habiskan bersama
oh,, semua ini soal seberapa kuat cinta kita
saat aku tiada dan terasa seperti selamanya

kau bilang saling berjauhan telah mendewasakan hatimu
tapi aku tak bisa terus disini tuk buktikan kau salah
oh, lihatlah betapa jauhnya kita
tak tahukah kau bahwa engkaulah satu-satunya
kau tak sendiri
kau tak sendiri
Advertisement