Puisi Cinta Sejati di Setiap Waktuku

Puisi Cinta Sejati di Setiap Waktuku ku persembahkan untuk yang tercinta disana. Biarkan dia tahu bahwa saya memiliki perasaan yang benar-benar khusus untuknya. Aku sangat mencintainya dengan segala upaya aku membuktikannya. Aku tak peduli apa yang orang lain pikirkan atau katakan karena satu-satunya hal yang penting adalah aku dan kamu saling mengerti dan saling memahami.

Puisi Cinta Sejati di Setiap Waktuku
Aku selalu bersamamu di setiap waktuku
Aku senang, sangat bahagia menghabiskan waktu bersamamu
Ku pegang erat tanganmu saat kita berjalan
Ku lihat matamu saat kita saling bicara

Engkau pegang erat tanganku, ku kecup lembut keningmu
Kita tertawa bersama dan saling bercanda
Semuanya terasa menyenangkan
Selama engkau berada di sisiku

Denganmu engkaulah kekasihku
Saat kita berdua menyatu
Seolah-olah tiada lagi yang penting
Dan tiada hal lain yang terjadi
Yang terjadi hanyalah hubungan kita semakin dekat dan semakin kuat

Wahai gadisku
Aku ingin lebih lama bersamamu
Aku tak bisa tidur tanpa sentuhan lembut jarimu
Aku tak bisa bernafas tanpa senyum manis bibirmu
Aku tak bisa hidup tanpamu

Betapa setianya hatimu pada satu cinta
Betapa tulusnya hatimu menjaga itu semua
Kalau saja itu bisa bertahan selamanya
Aku hanya bisa menguatkan hati
Tak ada yang abadi
Namun janganlah berputus asa
Karena Dia lah yang Maha Abadi
Dan Dia lah yang Maha pemenang

Advertisement