Bisnis Investasi

PUISI MALES NGAPA NGAPAIN

Nah berikut ini adalah puisi males ngapa ngapain,tidak tahu kenapa juga mendadak kaya gini , mau mandi males, mau buat kopi males, mau tidur males, mau keluar rumah males, mau sms males , mau update status males, mau telpon males, mau ngobrol sama orang males, yang ga males cuma buat puisi ini , biar setengah hati ku coba menggerakan jari , sepatah kata kata kalau di buat nanti jadi puisi juga .

Aku bosan lihat pelangi...
Warnanya ga ganti ganti...
Dari dulu cuma merah kuning hijau dan biru
Warna cerah yang bikin silau mataku...

Aku males lihat langit sore ini...
Hitam , mendung... seakan berkata, kalau kau keluar rumah ,  aku akan keluarkan Air..
Langit tuh yang bagus biru cerah
Bukan hitam bergulung gulung , terus menurunkan Air Bah..

Aku Males lihat gunung...
Dari dulu tempatnya ga pindah pindah...
Coba kek sekali kali jalan kemana getu...
Biar ada berita baru yang bisa mencairkan Otaku...

Aku males... lihat hutan...
Pohonnya kecil kecil... ketahuan kalau hutan ini buatan...
Bukan hutan yang alami... asli buatan alam sebelum masehi...
Hutan tuh harusnya pohon besar besar, banyak burungnya dan jernih airnya
Bukan kaya gini , hutang kok pohonya kecil dan tidak menyejukan...

Aku males melanjutkan puisi ini...
Dari tadi kok mengeritik terus... kurang inspirasi
Malah bikin gundah hati...
Ya sudah , sampai di sini saja ku tulis puisi ini...
Mau di baca terserah ga di baca aku ga rugi...
Males... sekali....
Advertisement