AGUS GANTENGSTERS

PUISI CINTA : SAYA SADAR, AKU MENCINTAIMU

 PUISI CINTA : SAYA SADAR, AKU MENCINTAIMU_ Salam sejahtera PUISINA, minggu malam menghitung gerimis, biar puisina makin eksis lewat senyum manis tanpa bengis. Malam ini puisina masih mengambil tema CINTA. Yap, biar awal tahun selalu romantis kinyis-kinyis, puisi berikut ini di ambil dari lagu romantis milik SAVAGE GARDEN. Lagu yang tentu tidak asing bagi pembaca puisina. Mari kita simak dengan penuh penghayatan, siapkan tisue jika pelu. :)

PUISI CINTA : SAYA SADAR, AKU MENCINTAIMU

mungkin ini firasat
namun beberapa hal, kamu seperti mengucap "jangan kau pertanyakan"
seperti yang nampak dimatamu
saya melihat masa depanku dalam sekejap
dan itu memiliki kelanjutan

aku tahu, aku mencintaimu sebelum aku bertemu denganmu
saya pikir, saya memimpikanmu dalam kehidupanku
saya sadar, aku mencintaimu sebelum aku bertemu denganmu
dan aku telah menantimu sepanjang hidupku.

saya pikir,
saya telah menemukan seorang sahabat
saya sadar,
bahwa mungkin itu terdengar lebih dari sedikit kegilaan
tetapi saya percaya,

tidak hanya sajak atau alasan
hanya saja, pengertian ini sebuah penyelesaian
dan di matamu
aku melihat potongan-potongan yang hilang
aku mencari
dan aku merasa menemukan jalan ke rumah
saya sadar,
bahwa mungkin itu terdengar lebih dari sedikit kegilaan
tetapi saya percaya,

seribu malaikat menari disekitarmu
dan selesai
sekarang aku menemukanmu.


Demikian puisi ini disampaikan, semoga pembaca puisina yang sedang diiringi rasa bahagia akan selalu kekal di manapun berada.
Puisi khusus saya berikan untuk teman saya yang baru saja menempuh hidup baru, bahagia semangat sentosa selama-lamanya. +Fani Hanifah +fharis khumaidi +vira Kotakomjember +Nao Mei +Maisarah Aisya +Vina Istiasari +Zulfa Putri Bungsu 
Advertisement