Puisi Kenangan Dirimu Terbayang Disetiap Tetes Air Hujan

Puisi ini dirangkai saat duduk termenung kehujanan .Kejadian ini mengingatkanku pada sang kekasih yang telah pergi .Meninggalkan kenangan yang saat itu ,kita berdua pernah menikmati turunnya hujan sambil menkmati hangatnya secangkir teh.Mengobrol kesana kemari tanpa berhenti .Biarkan udara dingin ini menyampaikan setiap serpihan kenangan .Hiangga akhirnya kau kembali .
Puisi Kenangan Dirimu Terbayang Disetiap Tetes Air  Hujan


Kali ini
Hujan turun lagi
Menjatuhkan sejuta kenangan
Yang tak pernah terlupakan

Derasnya hujan
Mengingatkan aku padamu
Kau siramkan butiran air cinta
Ke dalam daratan hati
Meresap berkawah menjadi lautan cinta

Cintammu mengalir manja ke dalam kalbu
Menghantam kesendirian batinku
Merapuhkan karang jiwaku
Engkau tumbuhi rona kehidupan

Sungguh saat ini
Aku masih melihat wajahmu
Dalam setiap tetes air hujan

Sungguh saat ini
Aku masih melihat senyummu
Kala kilat menampakkan dirinya

Sekarang ini seperti
Aku masih melihat dan mendengar tawamu
Ketika petir bersendau gurau dengan gemuruh

Rasanya aku tak mampu lari
Tak ingin lagi aku teringat 
Saat engkau bersamaku

Seharusnya aku sadar
Engkau sudah pergi meninggalkanmu

Bersama udara dingin ini
Kutitipkan salam untukmu
Duhai kekasihku!
Kembalilah padaku


Sekian untuk puisi hari ini ,terus nantikan puisi selanjutnya .Selamat berkarya pada +Andi Septi +Alya Fisshabilla +Fany Ariasari +Runo Heztie Chakku +Rofikatus sholikhah 
Advertisement