PUISI TERNYATA AKU SALAH MENCINTAIMU

Puisi ini saya tujukan pembaca yang sedang sakit hati dan kecewa karena cinta . Memilih kekasih hati itu memang tidak mudah , bisa di bilang mencari cinta sejati itu ibarat perang yang butuh banyak pengorbanan baik harta nyawa bahkan kehormatan . Tidak bisa di bayangkan jika pengorbanan tadi harus di balas dengan penghianatan . nah sakitnya tentu tidak bisa di bayangkan . Puisi ini mudah mudahan bisa meringankan beban sakit hati yang kini sedang anda alami... selamat membaca.

Mungkin saja ini hanya perasaanku
Terlalu aku mencintaimu
Berharap banyak kau membalas cintaku
Menerima dengan segala kekurangan diriku

Tapi sekarang aku tahu..
Ternyata aku salah mencintaimu
Dirimu tidak sebaik di mataku
Dirimu tidak seperti yang aku mau..

Kau tidak lebih baik dari mantanku
Yang hanya bisa memberi harapan semu
Yang hanya bisa mengumbar nafsu
Tak ada sedikitpu ada cinta tulus di hatimu..

Apalah arti ikrar cinta dan setia
Jika kamu takut membina rumah tangga
Apalah arti cincin pertunangan...
Jika hari pernikahan saja tak ada perencanaan...

Mungkin aku salah dengan dirimu...
Terlalu percaya dengan sandiwaramu...
Biarlah ku akhiri permainan ini
Dan aku jalani takdirku...
Selamat tinggal ....

Advertisement