PUISI LUCU PRIA LAJANG YANG MALANG

Buat yang suka humor berikut ini ada puisi lucu yang bercerita tentang nasib malang pria lajang . tidak usah terlalu di pikirkan ini sekedar puisi hiburan . yang penting habis baca kita bisa tertawa .

Aku Pria Lajang
Dari Kumpulan Yang Terbuang
Aku kecantol Wanita Jalang
Demi Tubuhnya Ku hamburkan uang
Gejolak hasrat nafsu berpetualang

Membuat masakan di rumah terasa kurang
Aku anak manusia aku anak malang
Affairku akhirnya tercium Orang
Karir suksesku di dpr akhirnya hilang
Karena kelemahanu yang di serang
Semua hancur gara-gara selembar KUTANG .

Tetapi sebenarnya , godaan wanita jalang tak akan mempan
Jika aku sendiri tidak jalang...
Kesadaran selalu datang menjelang petang
Kini yang aku punya tinggal tulang
Tapi sebelum aku berpulang...
Aku ingin berpesan kepada sesama hidung belang.

Kiamat akan segera datang...
Tobatlah mulai sekarang...

Advertisement