AGUS GANTENGSTERS

PUISI CINTA PUISINA : AKU MASIH TETAP PADAMU

PUISI CINTA PUISINA : AKU MASIH TETAP PADAMU_ "Berikan saja aku sebuah pena dan selembar kertas putih.. Aku ingin menulis, Aku ingin bercerita tentang apapun. Sesukaku dan semauku.. :)" Begitulah kalimat header milik rekan blogger +Fitri Ayu Putri Setiawati kalimat yang kreatif dan tentu sangat memberi semangat untuk menulis. Yap, puisina,,, kita akan memakai kalimat diatas untuk menulis puisi setelah hujan ini. Dan PUISI CINTA PUISINA : AKU MASIH TETAP PADAMU,, merupakan sedikit buah dari kalimat inspiratif diatas,
selamat maembaca,,,

PUISI CINTA PUISINA : AKU MASIH TETAP PADAMU





tidak bisa menghitung masa dari satu sisi,
bagaimanapun kita telah bersama-sama
aku membutuhkan lebih dari sekedar sayang untuk menahanmu
demi membuatmu merasa lebih baik
dan itu merupakan cinta.

ini bukan perjalanan disebuah taman
tempat yang diperlukan agar semuanya bisa nampak begitu indah
lebih dari itu,,
kita adalah pendaki,
yang tak pernah merasa lelah untuk saling mencintai
tidak dapat disangkal, tidak ada yang bisa menyangkal kewajaran ini
jalan terjal adalah kisah cinta kita

aku harus lebih dari semua kupu-kupu
agar bisa masuk lebih ke dalam hatimu
dan bahkan pada malam terburuk kita,
aku masih bersamamu

biarkan mereka bertanya-tanya, bagaimana kita sampai sejauh ini
karena aku tidak perlu benar-benar bertanya apapun,
iya, setelah sekian lama,, aku masih tetap padamu

mengingat cerita malam itu
pertama kali bertemu dengan ibumu
dan pada saat aku berkendara kembali ke rumah
aku mengatakan bahwa : aku demikian mencintaimu

kamu merasakan beban dunia jatuh dibahumu
sebagi pengobatnya,
ini adalah lagu favoritmu, kami bernyanyi bersama mulai awal sampai akhir,
dan setelah sekian lama, aku masih tetap untukmu,

beberapa hal, beberapa hal yang tidak masuk akal
dan salah satunya adalah kau dan aku
bahkan setelah sekian lama,
aku masih tetap padamu



Demikian puisi cinta puisina untuk malam yang sedikit dingin ini,, semoga puisi diatas bisa memberi inspirasi bagi pembaca puisina dimana saja,
+Ika Hardiyan Aksari +Diyana Hani +Anette Go +Maroi Safa +Femmy Apriansyah +Qusai azȜar e +Ervita Sagadita Anggraini +Nurida Ridoati
salam kenal dari puisina,,,,
Advertisement