AGUS GANTENGSTERS

PUISI CINTA : KAU MASIH TETAP SATU-SATUNYA

PUISI CINTA : KAU MASIH TETAP SATU-SATUNYA- Selamat malam puisina, bagaimana liburannya? semoga selalu bahagia. Biar kurang berkesan atau kurang memuaskan,, nikmati saja,, bukan karena paksaan atau tuntutan melainkan sebagai rasa syukur. Puisina malam ini akan menerbitkan dengan judul PUISI CINTA : KAU MASIH TETAP SATU-SATUNYA, puisi ini diambil dari lagu romants milik SHANIA TWAIN. Salah satu lagu yang masih tetap dalam kategori tangga lagu romantis sepanjang masa, yap. selamat membaca.


PUISI CINTA : KAU MASIH TETAP SATU-SATUNYA

saat pertama kumelihatmu,
aku melihat cinta
dan saat pertama kau menyentuhku
aku merasakan cinta
dan setelah sekian lama
kamu tetaplah orang yang kucinta

lihatlah, sepertinya kita berhasil
lihatlah seberapa jauh jalan jalan yang telah kita jalani,
kita mungkin saja mengambil jalan yang lebih jauh
tapi kita tahu,
kita akan sampai di sana suatu hari nanti

mereka berkata "aku bertaruh mereka tidak akan berhasil"
tetapi lihatlah,
kita saling berpegangan tangan,
kita masih bersama,
dan masih tetap kuat


tidak ada yang lebih baik,

kita mengalahkan kemungkinan bersama-sama
aku senang, kita tidak mendengarkan 
lihatlah, apakah kita akan hilang?
  mereka berkata : aku yakin mereka tidak pernah membuatnya
  tapi lihatlah, kita saling berpegangan, 
  kita masih bertahan, masih selalu kuat. 

kau masih tetap satu-satunya
kau masih tetap satu-satunya pelarianku
satu-satunya yang aku miliki
kau masih satu-satunya yang kucinta
satu-satunya yang kuimpikan
engkau masih satu-satunya yang kucium setiap malam




demikian puisi untuk malam selasa ini, untuk pembaca puisina semoga tetap dinaungi kebahagian, kenyamanan serta kemakmuran. aminn,,, +Nurida Ridoati +Hafiza AizZawa +aida putry +Wayan Katel +luckas mahendra hay,,, salam kenal..


Advertisement