AGUS GANTENGSTERS

PUISI CINTA : CINTAKU, UNTUK SEMUA SISA WAKTU

 PUISI CINTA : CINTAKU, UNTUK SEMUA SISA WAKTU_ Selamat jumpa pembaca puisina, malam jum'at malamnya malaikat menghaturkan semua hajat,, semoga setiap kebaikan yang kita kerjakan bisa membumbung tulus sampai langit tujuh. Pembaca puisina,, saya tahu kau begitu tersipu di pojok sana, membaca bait sadar puisina. Iya, kita disini menuliskan puisi untuk suatu keadaan manusia hidup yang berusaha mengukir satu karya. Agar kelak,, sajak bisa menjadi jejak, bait menjadi parit yang mengalirkan karya tulis kita. Dan seluruh rasa cintaku padamu,, akan menemanimu untuk semua sisa waktumu.,

PUISI CINTA : CINTAKU, UNTUK SEMUA SISA WAKTU


jika tidak ada kata-kata
ada cara untuk berbicara
dan saya masih tetap mendengarmu

jika tidak ada air mata
ada cara untuk merasakanmu dihati ini
dan aku masih merasakannya untukmu

dan bahkan, jika matahari menolak untuk bersinar
bahkan jika romansa kehabisan kata-kata
engkau masih tetap memiliki hatiku sampai akhir waktu
kau adalah seluruhnya yang kubutuhkan, cintaku

seluruh hidupku
aku telah menunggu untuknya
semua yang kau berikan padaku
kau membuatku membuka mata,
dan menunjukan padaku, bagaimana mengasihi tanpa mementingkan diri sendiri.

aku telah memimpikan ini seribu kali sebelumnya
dalam mimpiku, aku tidak mampu mencintaimu lebih
kecuali,
aku memberikan seluruh hatiku, untuk semua sisa waktu
kau adalah seluruhnya yang kubutuhkan, cintaku



demikian posting puisi malam ini,, semoga bisa memberi inspirasi bagi pembaca puisina,
selamat malam jum'at,, selamat malam penuh berkah +cintaniati putri +yunita nantalia +Irma Nurhayati +Linda Juniarti +Liena Juliana +Qirey Shelomitha
Advertisement