Puisi Sebuah Rasa yang Abadi

Ketika cinta di uji oleh waktu,,masihkah engkau sanggup mempertahankannya? Di saat masih muda rasa cinta mungkin sedang mekar-mekarnya seakan tak pernah layu namun ketika usia sudah tua renta masihkah bunga cinta itu masih mekar dan mengharumkan,,, Wahai sobat puisina +Anindhita Maharrani +sulastry amelia +Naima Firdaus +Suci Pisyamsi  pengagum cinta abadi pupuklah cintamu agar tidak cepat layu.

Puisi Sebuah Rasa yang Abadi
Kamu adalah bidadari yang tanpamu aku tak bisa hidup
Ini benar!!!... bidadariku, tak ada keraguan dalam hatiku
Aku suka caramu tersenyum padaku
Aku suka di saat kita bersama-sama bebas saling bicara

Kamu mungkin aneh dan sedikit gila
Tapi semua itu tak mengurangi kekagumanku
Karena aku tahu siapa dirimu
Aku bisa melihat kecantikanmu
Luar dan dalam
Bidadariku,, kamulah peluluh hatiku

Ketika di setiap hari aku melihatmu
Aku tak sabar menunggu hari esok
Aku ingin tahu akhir perjalanan kita
Apakah akan berakhir bahagia atau meneteskan air mata

Kamu adalah orang yang ku sayangi
Karena inilah aku disini bersulang untukmu
Semoga sampai tua nanti kita tetap bersatu
Karena aku mencintaimu dan engkau telah menangkan hatiku

Advertisement