AGUS GANTENGSTERS

PUISI CINTA PENJAHAT WANITA

PUISI CINTA PENJAHAT WANITA- Selamat malam puisina,, rabu malam ditempat kami sedang hujan,, puji tuhan kita bisa berkumpul dan menyeduh kopi, bagi yang masih dalam perjalanan,, hati-hati teman. Malam ini saya masih menuliskan puisi dengan tema cinta,, karena saya pikir cukup pas sembari menghitung rindu pada tiap tetes hujan, biarlah. Puisi dengan judul CInta Penjahat Wanita ini mungkin bisa menjadi hiburan untuk pembaca puisina. Walau sekedar puisi tetapi bait-bait dibawah bukan berarti mencari sensasi loh,, ya memang termasuk puisi hiburan, okeh!? selamat membaca..

PUISI CINTA PENJAHAT WANITA


panggil saja aku dasamuka atau raksasa paranggubarja
atau juga joker dengan senyum bengis sadis
boleh juga lebih dari itu,
silahkan itu otak merdekamu

namun,
cobalah sekali lagi simak dengan teliti
maka, kau akan mengerti
bahwa aku bukan sekedar arjuna pengobral janji
atau,
jika engkau mampu sadar,,
semua yang kukerjakan adalah keadaan manusia wajar,
yang mencintaimu seperti candu,
suatu hal yang tidak mampu ditolak oleh lelaki manapun
dan demikian ini, membuatku semakin subur.

Aku tak akan pernah mengukir kisah menjenuhkan seperti telenovela
Atau juga dongeng keromantisan bohong rama-shinta
dimana rama dipertanyakan kemachoannya,
yang cuma menyuruh kera untuk menjenguk
dan bahkan mengajak istrinya kembali pulang tanpa perang.
atau bahkan lebih parah,
kisah cengeng picisan sinetron.

baiklah,
saya memang penjahat
namun tidak sepenuhnya penghianat.
yang sering kali
lari ke pelukan wanita lain tanpa permisi,

jika saja ada,
satu lirik genit dari bulu matamu
maka aku akan sangat berani mengambil peran
yang lebih dari sekedar kegilaan.
menjadi penculik sekaligus penjaga yang tulus bagi hatimu,,
hingga engkau lupa
untuk mengenang semua keromantisan palsu pahlawanmu_



Demikian puisi cinta penjahat wanita ini diterbitkan, semoga puisi diatas bisa menjadi hiburan untuk pembaca puisina dimanapun alamnya,,, berapapun usianya,,, dan bagimanapun keadaannya,,,
+maryam tariq +Zalza Geisha +Liena Juliana +Cyntia Rena Adelia Veronica +Mieza Jhaa K +Zalza Geisha +Liez chelzy salam kenal,,, ayo, nimbrung disini mbakbro,,,
Advertisement