AGUS GANTENGSTERS

PUISI CINTA GE ER OVERDOSIS

PUISI CINTA GE ER OVERDOSIS_ Selamat malam puisina, malam minggu malamnya anak muda bermadu rindu, katanya,,, namun bisa juga malam minggu benar-benar kelabu saat hujan menghajar hari berikut malamnya, hahahaha serasa perkabungan tanpa akhir, biarlah. Yang terpenting puisina terasa garing bila belum posting, yap. Puisi berikut ini mengisahkan kisah cinta pada pandangan pertama, pandangan pertama sebagai tumpuan awal yang kelak bisa tercipta berbait--bait kisah asmara. Tapi bisa juga,,, puisi dibawah ini kita gambarkan seseorang yang sedang 'tinggi hati' atau GE ER, karena jika sedikit dicermati rasanya memang aneh seperti demikian GE ER nya,,
selamat membaca,,.

PUISI CINTA GE ER OVERDOSIS


tak satu pun yang pernah melihat saya seperti yang kamu lakukan
semua hal yang bisa merasakan kelebihan
saya tidak pernah tahu, apakah senyum itu layak
tetapi matamu mengucapkan semuanya
bukan dengan satu kata,

sebab ada sesuatu yang dalam pada caramu melihatku
seolah-olah hatiku tahu,
kau adalah bagianku yang hilang
kau membuatku percaya
bahwa tidak ada satupun di dunia ini yang seperti demiikian,
saya tidak pernah tahu apa yang engkau lihat
tapi ada sesuatu yang dalam pada caramu melihatku

jika aku bisa membekukan waktu untuk anganku
hal ini akan menjadi yang kedua kalinya
seperti saat bibirmu menyentuh pada suatu pertalian
saya ingin menghentikan jam,
menciptakan waktu untuk berdiri sendiri
karena ini adalah cara saya untuk selalu merasakannya

aku tidak tahu bagaimana atau mengapa,
saya merasa ada yang berbeda di matamu
semuanya yang saya tahu adalah
hal itu terjadi setiap kali

caramu melihatku_


Puisi ditujukan untuk para jomblo-jomblo yang merasa mulia dengan status jomblonya, merasa bahwa dibalik kejombloannya ia meyakini ada seseorang yang bisa ia percayai atas rasa cintanya kelak. Entah yang demikian itu suatu kontrol hati atau keangkuhan rasa, namun yang pasti,, mari kita sama-sama belajar, belajar merasa jatuh cinta hahahahaha
+Dewi Trias Pamuji +cintaniati putri +putro trahutomo
Advertisement