AGUS GANTENGSTERS

PUISI CINTA : BARU NAKSIR, SUDAH JADI GILA

PUISI CINTA : BARU NAKSIR, SUDAH JADI GILA
PUISINAAAAAAAA,,, SAYA NAKSIR KAMU! 100 rius, BOLEH NAMBAH! hahahaha biarlah, namanya juga puisi agak gila yang penting saya masih makan nasi, yap. Puisi ini diambil dari lirik lagu romantis milik penyanyi solo yang masih sodara saya diseberang sana, mungkin beberapa pembaca puisina sudah kenal dengan bait puisi dibawah,, namun yang lebih dari semua itu,,
puisina,,
kupuisikan nama mu
bersama mimpi,,
di malam sendu,
selamat membaca,,,,,!!!!!!!!


PUISI CINTA : BARU NAKSIR, SUDAH JADI GILA PUISINAAAAAAAA,,, SAYA NAKSIR KAMU! 100 rius, BOLEH NAMBAH!

oh matanya, matanya membuat gemintang tak berkedip
rambutnya, rambutnya tergerai sempurna tanpa dia sengaja
dia begitu cantik
dan kukatakan itu padanya setiap hari

yah, aku tahu,
aku tahu saat aku memujinya, dia tidak percaya
dan sungguh,
sungguh menyedihkan, tahu dia tak melihat apa yang kulihat
namun tiap kali dia bertanya padaku, apa aku tampak cantik?

kukatakan
saat kulihat wajahmu
tak ada sesuatupun yang akan berubah
karena kau mempesona
apa adanya darimu

dan saat kau tersenyum
dunia berhenti berputar dan memandangimu sebentar
karena kekasih, kau mempesona
apa adanya dirimu


+Zalza Geisha +Titik Winarti +Reyanie Azhara +Mieza Jhaa K +elise hamin +Hafiza AizZawa
hay,,,, salam kenal,,,
Advertisement