Puisi Sedih : Ibu Karya Lutfi Nur Syaidah Ihsani

Puisi ini saya ambil dari seseorang yang lagi asyik mengetik dan mengeprit sebuah puisi, dan puisi ini saya minta untuk diterbitkan, ternyata diberikan secara gratis file puisi karaya anak-anak bangsa. Seperti inilah kebaikan yang patut di tiru oleh pemuda-pemudi semua. Bekaryalah kalian, tunjukkan bahwa kalian itu luar biasa. Langsung aja ini salah satu puisinya tentang ibu.



Ibu
Karya: Lutfi nur syaidah ihsani
Ibu ku rindu kasih sayang mu
Rindu timang dan canda kasih mu
Kau adalah permata di hidup ku
Keringat suci mu lambangkan ketegasan dalam semasa hidup mu
Tapi . . . .
Aku takut . . . . .
Aku takut ibu . . . . .
Jika kau pergi
Apakah aku akan bisa tegar hadapi pahitnya hidup ini
Entah aku tak lagi membayangkan betapa sepi hari-hari ku tanpa diri mu
Bagi ku kau adalah emas surga di hati ku
Bagi ku kau adalah cahaya penerang di hidup ku
Bagi ku kau adalah bintang yang hiasi malam ku
Cinta dan kasih mu
Akan selalu melekat di jiwa sanubari ku
Ibu . . . . .
Ku rindukan mu
Untuk ibu aku ingin selalu mengorbankan seluruh jiwa dan raga ku
Hanya untuk mu ibu ku
Advertisement