PUISI PERNIKAHAN "Cinta mengantarkan ke pelaminan"

Puisi pernikahan romantis lucu dan gokil , jika di resapi puisi ini terkesan menyampaikan sebuah perasaan yang aneh tapi asyik , misalnya berawal dari gombalan kok bisa ya sampai ke pelaminan , berawal dari hal yang tidak begitu serius tapi bisa sampai ke pernikahan . Cocok sekali untuk sobat puisina yang ingin romantis sama pasanganya tanpa meninggalkan gokilnya .


Puisi pernikahan romantis lucu dan gokil , jika di resapi puisi ini terkesan menyampaikan sebuah perasaan yang aneh tapi asyik , misalnya berawal dari gombalan kok bisa ya sampai ke pelaminan


Cinta mengantarkan ke pelaminan
Menyusuri sudut kehidupan
Pelaminan sebagai akhir dari lajang
Bukan akhir dari percintaan

Dulu kau sapa aku dengan canda
Kau sambut aku dengan tawa
Kau sentuh aku dengan kasih sayang
Kau rindukan aku tanpa bimbang
Kau antarkan aku menuju pelaminan

Bukan kata yang kau rajut dengan indah bermakna
Tapi kau rajut cinta untuk sebuah pernikahan
Kau angkat tangan kiriku dengan perlahan
Kau ambil sebuah cincin dan kau lingkarkan ke jariku
Kau labuhkan cintamu padaku untuk selamanya
Advertisement