Bisnis Investasi

PUISI PONDOK PESANTREN ASSYAFIIYAH TANGGUL ANGIN

 Berikut ini adalah sebuah puisi islami dari pondok pesantren Assyafiiyah Tanggul Angin Sidoarjo Jawa Timur , Mudah-mudahan puisi ini bisa jadi bahan perenungan dan nasehat kepada kita semua , semangat belajar dan selalu taat pada guru .  Merindukan Sosok Abah Kyai (Puisi)

PUISI PONDOK PESANTREN ASSYAFIIYAH TANGGUL ANGIN


Aku merindukan sosok seperti dirimu
Sosok yang selalu bersama dengan santri
Dirimu yang selalu berada di depan setiap kegiatan
Dirimu yang selalu paling akhir setelah semua selesai
Dirimu yang selalu mengingatkan kami dengan karakter tegas
Dirimu yang tidak selalu menunggui kami tatkala kami tertidur
Dirimu yang berada di garda terdepan untuk melindungi kami para santri
Pondok Asy-Syafi’iyah ini memang kaya
Pondok yang Kaya idenya
Pondok yang Kaya sejarahnya
Pondok yang Kaya harapannya
Pondok yang Kaya aturannya
Wahai Abah Kyai ….
Tenangkah tidur abadimu
Ijinkan aku bertanya tentang Asy-Syafi’iyah-mu
Maafkan aku yang telah mengganggu tidur abadimu
Wahai Abah Kyai ….
Aku bersimpuh di pusaramu
Maafkanlah diriku yang cengeng ini
Wahai Abah Kyai …
Aku bersimpuh di makammu
Suaramu menggelagar di sanubariku
Wahai Abah Kyai …..
Kuatkanlah diri ini yang merasa takut
Untuk terus mencintai warisanmu

Sumber : http://ponpes-assyafiiyah.com/aku-rindu-sosokmu/
Advertisement