PUISI CINTA

PUISI PERNIKAHAN ROMANTIS " Untukmu yang bergelar istri "

Puisi pernikahan romantis , bicara soal pernikahan sepertinya identik dengan kebahagiaan , kebahagiaan yang sedang di rasakan oleh calon pengantin , pernikahan akan lebih lengkap jika di tambah suasana yang romantis dan salah satu suasana romantis ini dapat di ciptakan dengan cara menghadirkan puisi pernikahan . Di tuliskan dalam undangan pernikahan atau dalam pidato pernikahan contohnya " sang pengantin lelaki titip selembar puisi yang di bacakan kepada tamu undangan , kren bukan....?"  dan satu lagi yang tidak kalah pentingnya adalah memilih puisi yang cocok untuk di sajikan dalam acara sakral , magis dan romantis pernikahan ini . 

PUISI PERNIKAHAN ROMANTIS " Pada kau yang bergelar istri "

Kenapa harus puisi ? Banyak orang percaya bahwa puisi punya cita rasa seni tinggi, bahasa sastra yang indah menjadi penunjang yang kuat menjadikan puisi itu indah dan nikmat di hati . Berikut ini ada beberapa contoh puisi pernikahan yang bisa di tuliskan pada undangan atau di bacakan oleh mempelai pria kepada mempelai wanita .

Selamat datang kekasih, di pertapan rinduku
Aku bawakan gelas maduk untuk hidangan
Di atas restunya tersulam ikatan
Menuju anjungan cintanya di taman surga

Akan ku jadikan kau permata di pentas hidupku
Pintaku padamu kekasih hati
Temanilah aku menyelami rindunya
Itulah destinasi percintaan ini

Pada kau yang bergelar istri
Ku hadiahkan sekalung rindu Illahi
Ku bimbing sama langkahmu
San kau pun sama.

Jika kau tertelan empedu akulah penawarmu
Jika aku tertusuk duri kaulah penawarku
Kekasih kekal lah bersamaku
Langit menuliskan di dedaunan rindu
Takdirmu merawat pohon cinta bersamaku .
----
Indah bukan ? bayangkan jika calon suami mu memberikn bait-bait puisi tersebut di hari pernikahanmu sob..., Sisi romantis pernikahanmu akan tanpak sempurna ,  Terkadang keromantisan memang harus di ciptakan .