Puisi Sedih : Sepatah Rayuan Cinta Gombal

Rayuan gombal untuk para jomblo semua. Jurus cinta untuk mendapatkan pasangan. Tips dan trik untuk mendapatkan pendamping. Semua orang pasti suka dengan rayuan dan pujian, orang yang tidak suka dipuji itu orang gk normal.hehe Tenang aja sobat puisina dalang wanataka sedikit berpuisi tentang puisi sedih gara-gara cintanya ditolak. Akhirnya keluarlah rayuan gombal-gombal


Sepatah Rayuan Cinta Gombal

Berikan waktu sebentar saja
Bicaralah aku padanya
Berdebar-debar dalam dada
Inikah rasa cinta

Saat aku bicara terasa dunia milik saya
Beginilah rasa dalam gara-gara cinta
Menambahkan debaran asmara
Terasa bahagia walau hanya bicara

Namanya juga wanita idola
Bukan bicara masalah cinta
Menganggap wanita itu suka
Pede banget hati suka wanita

Gombal rayuan menerpa wanita
Saat itu duduk bersama
Aku katakan aku suka dan cinta
Wanita itu menampar dada

Cintaku tidak terima
Boneka yang kuberikan padanya
Tidak juga diterima
Hati rasa hidup penuh kecewa
itulah cinta tiada guna
By: Dalang Wanataka 3:2014
Advertisement