PUISI DO'A UNTUK KEKASIH DUNIA MAYA

Salam puisina , inilah puisi berisi do'a untuk kekasih yang kita kenal di dunia maya . mungkin tidak perlu di bahas lagi bagaimana terjadinya cinta turun sebab ketikan jari . karena jaman sekarang jaman teknologi , tidak menutup kemungkinan kita di pertemukan belahan jiwa melalui jalur dunia maya ini . yuk baca puisinya .
PUISI DO'A UNTUK KEKASIH DUNIA MAYA

Ya Allah aku sangat mencintainya
Dengan kejujuran dan ke dhoifanku
Bukan karena paras , rupa dan harta yang dia miliki
Karena aku mencintainya
Rasa hatiku
Selalu ingin bersamanya
Walaupun aku tidak pernah menjumpainya di dalam nyata

Namun...
Keyakinan hati ini telah tertaut kepadanya
Yang aku rasakan hariku hanya indah bila ku dengar suaranya

Ya robi...
Sungguh indah kebahagiaan yang engkau cipta dalam alam maya yang penuh pesonamu
Hingga tak jarang aku teteskan air mata karena kerinduanku
Namun begitu ya Robi..
Bila dia terjumpa bukan untuk aku miliki
Aku selalu berdo'a mohon kepadamu
Pilihkanlah untuk dia sebagai penggantiku insan-insan pilihanmu
Yang engkau karuniakan Iman dan Harta sehingga ia akan selalu bahagian
, hingga dapat melupakanku
Dan janganlah engkau berikan dia ujian , sehingga ia merasa bersedih
hingga mengurangkan kebahagiaan hidupnya

Ya Allah semoga kau dengar do'aku ini amin....
Advertisement