Bisnis Investasi

Karena tangisan tak dapat mewujudkan keinginan

Saat jiwa , hati dan perasaan ini
Telah aku tinggalkan untuk waktu yang lama
Untuk melupakan cita-cita dan iimpian yang ada
Yang ingin aku genggam dan aku peluk dalam relung hidupku


Kini aku di hadapkan satu titik kenyataan
Sebuah keharusan untuk melanjutkan kehidupan
Bangun dari semua mimpi yang selama ini menemaniku
Karena angan-angan itu bagai lorong gelap tanpa ujung
Hingga terkadang aku tersesat dan tak berdaya untuk meraihnya
Karena tangisan tak dapat mewujudkan keinginan
Inilah kehidupan mas...
Inilah dunia mas...
Jangan berharap surga dengan mimpii
Jangan kejar mimpi dengan berangan
Dan bila segalanya tidak sesuai dengan maumu
Jalani saja apa yang sudah jadi takdirmu
Karena tangisan tak dapat mewujudkan keinginan

Bangun dan berlarilah
Kejrlah harapan dengan tanganmu
Bila lelah menghampirimu
Maka katakanlah dengan lantang
" Tak ada yang Tak Mungkin"

Advertisement