AGUS GANTENGSTERS

PUISI CINTA : CINTA KITA, SEKARANG DAN SELAMANYA

Selamat jumpa pembaca puisina, bagaimana kabar malam minggunya,, semoga tetap aman dan lancar. Puisi dengan judul PUISI CINTA : CINTA KITA, SEKARANG DAN SELAMANYA ini mengisahkan sepasang kekasih yang boleh dibilang baru pulang atau baru saja mengalami beberapa cobaan dalam perjalanan cintanya. Namun pad akhirnya mereka sadar bahwa kekasih sebenarnya ada didekapannya sekarang. yap, selamat membaca,,, +RAHMA LAIL +Dewi Trias Pamuji +Zahra Qhoiriyati +Dewi Trias Pamuji +Maisarah Aisya +Liez chelzy



PUISI CINTA : CINTA KITA, SEKARANG DAN SELAMANYA
Disaat diriku lelah karena pertarungan yang membara dikepalaku
Kau membuat keadaan seperti gila
disaat jiiwaku sedang tiada berdaya
Aku kehilangan arah tapi tetap dirimu,
seperti masih mengerti aku
Mulai dari sekarang dan selama nya
aku kan menjadi kekasihmu

Di suatu saat aku memelukmu
supaya jelas apa yang harus kulihat
Aku tersadar,
Bahwa aku sedang memeluk anugerah yang diberikan Tuhan kepadaku
Aku akan mencoba membuktikan setiap arah yang kubisa
Mulai dari kini dan selamanya aku akan menjadi kekasihmu

Sekarang bisa membuang semua rasa khawatir dan terus tetap yakin
Bahwa mulai saat ini aku takkan sendiri lagi
Dan aku tahu bahwa dirimu akan ada di sana setiap waktu
Sepanjang waktu ini

Sampai hari dimana lautan tidak bertemu pantai lagi
sekarang dan selamanya, aku akan tetap menjadi kekasihmu
Advertisement