Bisnis Investasi

PUISI SAHABAT TERBAIK HIDUP DI BUMI

 Kita bisa saja memiliki kenalan banyak sampai jutaan jumlahnya , bahkan punya fans milyaran jika perlu tapi sebenarnya bisa saja kita kekeringan hadirnya seorang teman sejati , teman terbaik dalam mengisi hidup di atas bumi ini . Beruntunglah orang yang punya teman terbaik untuk berbagi, teman baik yang sehati dan selayaknyalah jika kau kirimkan puisi ini .
Saya punya hal besar di bumi ini
Seorang suadara terlahir dari beda rahim
Saya berhutang banyak padanya
Saya akan jadi sehabat selamanya sampai mati
Saya punya gaya humor yang khusus
Tak seorangpun tahu soal itu
Kita bersama berbagi tentang hidup
Kita selalu mencari kebaikan di atas kebaikan yang ada.

Dia mengaggumkan
Dia menganggumkan dalam segala hal
Dia mengerti perasaanku sebelum aku jelaskan
Dia membawa kehangatan di tengah hujan
Dia seorang teman yang di kirim oleh tuhan
Untuk melakukan hal hal besar
Dialah Sahabat Dialah Malaikat Tanpa Sayap
Terimakasih sahabatku
Kau telah mengajarkan bagaimana hal baik
Menjadi istimewa....
Kau banyak memberi tahuku
Bagaimanapun Teman baik itu harus....
Advertisement