Bisnis Investasi

5 PUISI CINTA REMAJA PERTAMA

5 Puisi Cinta Untuk Remaja , bisa jadi puisi cinta pertama atau puisi cinta ke lima atau puisi cinta kesekian kalinya, tragis banget ya ? nembak cinta sampai di tolak berkali kali.
PUISI CINTA PERTEMUAN PERTAMA
Oh... My Firends
Ingin aku sampaikan di sini
Di Balik Blog Ini
Ada yang ingin aku tanyakan..
Kepada Google
Saat ku intip di sebelah facebook
Kau datanga seperti angin
Kau raih tanpa menyentuh
Oh... My Friends
Sejenak melamun
Terbayang kau siang dan malam
Kau merubah masa silamku
Yang sulit aku rasakan.


PUISI CINTA : KAU DATANG SAAT KU BUTUHKAN
Jika susah itu datang mencekam perasaan
Oh... cintaku
Bawalah aku ke langit biru
Agar aku senantiasa tentram damai
Ceria dan riang perasan melayang
Oh cintaku, masuklah dalam sukmaku
Tekan tepat pusat ulu hatiku
Agar aku seutuhnya menggapai bayangmu
Di saat aku membutuhkan hadirmu .

Puisi Cinta : Cinta Bersemi Di Taman Sebelah Rumah .
Sayang masih ingatkah kau
Saat kita berjalan di pekarang sebelah rumah
Di samping kandang ayam bawah pohon pisang
Menyusuri gelapnya malam
Di Temani nyamuk terbang
Di Bawah bulan dan bintang
Kita bergandengan
Berpegangan tangan
Senang campur deg degan
Takut di grebeg kemanan
Masih ingatkah kau yank...
Di sini aku cengengesan
Ketika ingat kau berlari
Saat ada kemanan bilang
Hayooo siapa itu
hehehe ah malu untuk di teruskan ...

PUISI CINTA DUNIA KAYALAN YANG NYATA

Dalam kayalanku
Aku selalu bersamamu
Berjalan tak menentu
Aku terbuai dalam cinta
Pesonamu masuk kalbuku
Membuat mulutk bisu
Tatapanmu mengguncang hatiku
Tapi semua hanya kayalan
Dalam cinta membara
Padamu...
Advertisement