Bisnis Investasi

PUISI SUAMI TERCINTA UNTUK ISTRI TERSAYANG

 Puisi Suami Tercinta Untuk Istri tersayang di buat di kamar saat rintik rintika hujan, semuanya terasa jadi indah jika di jalani dengan penuh ke iklasan ketulusan tanpa kemunafikan ,
Seperti Cahaya Kau Muncul
Lembut sentuhan dan suara ketulusan
Ku pikir cinta tak akan pernah datang dengan Caraku
Tapi itu semua seimbang dengan menunggu saat yang istimewa
Sekarang aku tahu sapa saja yang memisahkan kita
Jiwaku terkunci dan kaulah pengunci hatiku
Aku bersumpah tidak akan pernah memikirkan gadis lain
Tidak ada pilihan lain , kaulah pemilik kontrol penuh hidupku

Setiap inginmu itu juga perintahku
Kita bersama jalan ke Surga
Ambilah tanganku
Aku akan membawamu ke perjalanan yang lebih indah
Labih baik dari sekedar mimpi
Satu satunya lelaki yang kau dambakan
Dialah aku suamimu
Jika cinta itu perang, maka aku menyerah saja
Aku milikmu , tanpa basa basi
Aku hanya ingin membuat kau bahagia
Bahagia sepanjang masa
Aku suaminmu .





Advertisement