Bisnis Investasi

PUISI SENIN 2 PEBRUARI 2014 DAN ANGKA 11.12.13

Puisi kenangan , mumpung masih ingat  dan masih hangat , secepatnya harus di catat supaya tidak terlupakan . Sedikit galau tapi tidak mungkin menjerit jerit apalgi sampek merusak kreatifitas yang telah ada . Bubar tunggu bubar hidup harus terus berjalan , gapai harapan .

Rabo tanggal 11 bulan 12 tahun 2013 .
Di yakini jadi angka unik yang hanya ada satu kali sepanjang umur .
Saat itu kita sepakat untuk melakukan sebuah kegiatan .
Kegiatan islami berlandaskan qur'ani .

Huruf demi huruf menari nari di bibir kita berdua
Harakat demi harakat bernyanyi di telinga kita .
Ayat demi ayat terlantun di hati dan pikiran kita.
Sampai surat demi surat kita selesaikan bersama .

Indah....
Silih berganti membaca dan mendengarkan ayat ayat ilahi .
Sejuk hati selesai baca ngobrol seadanya .
Tidak ada yang istimewa dan semua baik-baik saja .
Tanya kabar dan keadaan , cerita sebentar , kemudian kembali ke posisi masing-masing.

Perjalanan memang tidak selalu mulus .
Pernah sekali kegiatan terputus , saat kau terlibat satu permasalah " Cinta Lokasi "
Kegiatan berhenti , hingga akhirnya kau kembali dan masalah terselesaikan .
Kemudian sepakat untuk melanjutkan apa yang pernah di sepakati pada Rabo tanggal 11 bulan 12 tahun 2013 .

PUISI SENIN 2 PEBRUARI 2014 DAN ANGKA 11.12.13Semua baik baik saja
Tidak ada cemburu pun juga tidak ada curiga .
Hingga datang berita bahwa kau telah jadian denganya .
Tersentak kaget sih iya , walau ga pingsan tapi lumayan menyakitkan .
Kok bisa bisanya loncat sana loncat sini dalam waktu kurang satu bulan .

Tidak ada yang aku sesali .
Sejujunya , aku sudah persiapan sejak dini .
Sebodoh apapun , mudah-mudahan aku masih di beri akal waras dan nurani .
Dengan siapa aku berjalan saat ini .
Tak perlu di ucapkan , biarlah jadi rahasia pribadi .

 Okelah... lanjutkan perjalananmu
Yakini apa yang sudah menjadi keputusanmu .
Sedikitpun aku tak akan menggugat ucapanmu .
Pun aku tidak akan berharap banyak tentangmu .

Terimakasih telah menjadikan aku 1/3 hatimu .
Masih ada 20 Juzz yang harus aku selesaikan .
Entah aku jalani sendiri atau dengan lainya .
Entah dari awal atau aku melanjutkannya 2/3 yang tersisa .

Sangat di sayangkan jika angka unik ini di buang 11.12.13
Sangat di sayangkan jika firman tuhan ini harus di jadikan kenangan .
Mending aku buat pelajaran . buat standar dengan siapa aku harus berteman
Buat ukuran siapakan orang yang mampu menyelesaikan 30 juzz dalam segala keadaan .

Maafkan aku yang tidak bisa membantumu
Bukan karena aku kaku tidak mau meperjuangkan .
Juga bukan karena aku takut berkorban .
Sudah jadi prinsip , jika aku mau bergerak bila 100 % Bacaan itu terselesaikan .
Cobaan itu selalu ada , karena memang aku berharap yang istimewa .
Semakin berat maka semakin hebat apa yang aku miliki nantinya .

Tidak perlu aku ulang..
Apa yang aku cari dalam sebuah hubungan .
Untuk itu aku harus sportif dengan proses yang harus aku jalani.
Selamat tinggal sob... dan selamat jalan...
Selamat menempuh hidup baru
Semoga bahagia selalu mengiringi hari-harimu .




Advertisement