Bisnis Investasi

3 PUISI TENTANG KEMATIAN DAN KESEDIHAN

Kematian adalah misteri terbesar dalam hidup. apa yang terjadi ketika jiwa kita meninggalkan tubuh kita adalah pertanyaan yang paling penting di dunia. Jawabannya akan mempengaruhi bagaimana kita menjalani hidup kita. dunia terkendala dengan pertanyaan apa yang akan terjadi setelah ini. Ketika kita dihadapkan dengan Kematian teman atau kerabat, kita terkejut dengan kesedihan. Kami tidak mengerti, dia ada di sini dan sekarang dia tidak, di mana dia pergi? KeMana roh pergi? Yang benar adalah bahwa jiwa kita mengetahui alam abadi. Jika kita bertanya jiwa kita pertanyaan ini dengan cara yang nyata, kita akan menemukan bahwa kita tahu bahwa kita terbuat dari barang-barang keabadian.

PUISI IBU YANG TELAH MENINGGAL DUNIA
Ibu sekarang sudah lebih satu tahun
Sejak Allah dan malaikat-nya mengajak kau pergi
Bagaimana Malaikat bersuka cita saat kau berjalan
Dengan kereta roda manusia saat itu

Ibu ketika mereka bilang kau akan mati
Aku menolak untuk percaya hal itu akan menjadi kenyataan
Bagaimana aku bisa membiarkan diriku
Bahkan Membayangkan , mengucapkan selamat jalan .

Ibu Anda seorang malaikat di bumi
Saya belajar sangat banyak dari Anda.
Kau begitu lembut dan begitu baik Anda
Senyum akan selalu melihat saya melalui.

Ibu kau malaikat di bumi
Aku belajar banyak darimu
Kau begitu lembut dan begitu baik
Kau selalu tersenyum saat melihatku

Kau mengajariku mencintai tanpa syarat
Dan bagaimana saya menjadi lebih baik dari semua yang aku lakukan
Kau berikan semuanya untuk keluarga dan Tuhan
Bahkan kau lupa dengan kebutuhan mu sendiri.


Kau lebih dari sekedar ibuku
Kau sahabat dan pendengar yang baik
Aku kangen sendau guraumu
Dan semua yang menyenangkan yang pernah kita lakukan

Maaf ibu, ku tidak bisa ucapkan selamat tinggal padamu
Karena aku tidak pernah bisa menahan rasa sakit
Aku mencintaimu ibu
Sampai Kita bertemu kembali, ibu.

PUISI AYAH YANG TELAH MENINGGAL DUNIA

Jika saja saya punya waktu lima menit
Sebelum kau meninggal
Aku akan punya waktu untuk memberitahu
Semua hal yang ingin saya sampaikan

Aku tidak pernah memberitahumu
Betapa berartinya kamu bagiku
Setidaknya Kau adalah ayah terbaik
Labih baik dari siapapun.

Saat terakhir bicara denganmu
Aku berharap , aku akan tahu
Aku akan katakan akau mencintamu
Kemduian kau di jemput ajal.


Jika ada 5 menit sebelum kau meninggal
Aku akan berimu 1 pelukan terkahir
Pelukan erat di bawah senyum lebarmu
Aku akan beri tahu kamu.
Bahwa saya tidak bisa hidup tanpamu
Bahkan walau untuk sesaat.
Aku akan mengecup pipimu
mengambil tanganmu
Dana berkata , ayah jangan pergi


Tapi kau pergi lebih cepat
Saat terakhir kau duduk di rumah
Kau pamitan ingin pergi jauh
Sepertinya kau sadar akan di panggil tuhanmu
Sekarang tuhan telah memanggilmu
Untuk meninggalkan kehidupan ini
Dan menikmati semua yang indah di langit.

Tunggulah aku di surga
Jangan biarkan aku sendirina
Di saat malaikat menjemputku
Saya harap aku akan segera menyusul.
Advertisement