Bisnis Investasi

PUISI CINTA SEJATI KARENA ISENG

PUISI CINTA SEJATI KARENA ISENG - Cinta itu tak melulu romantis , manja manjaan terus serius , pake gaya imut , caper dengan cok galau terus saling memuji dan menghargai getu , kesanya cinta malah terlalu formil banget , Nah kali ini mungkin cinta sejati yang patut di teladani kali, cinta yang muncul karena iseng , sampai mati bersama juga karena iseng . okeh sudara sudara , selamat menikmati puisi cinta sejati karena iseng .

Aku memilih kamu karena iseng
Saar melihat pinggulmu karena iseng
Aku menggodamu karena iseng
Aku cubit pipimu karena iseng
Kau ku ajak nonton karena iseng
Ku coba cium bibirmu karena iseng

Heran kok jadinya lain
Karena iseng
Akupun jadi ketagihan
Aku jadi tak mengerti
Tidak lihat kau sehari
Rindu setengah mati 

Aku jadi cinta kamu karena iseng
Kau jadi pacarku karena iseng
Cinta tambah merapat karena iseng
Ini semua akibat ?
Karena Iseng

Heran.... kok jadi begini
Wajahmu tiba tiba mirip bidadari
Heran kok jadi Begitu
Maunya main maian tersandung batu .

Aku melamarmu karena iseng
Kita ke penghulu karena iseng
Kita akad nikah karena iseng
Kita jadi pengantin karena iseng
Kita jadi suami istri karena iseng
Kita punya anak karena iseng
Kita Berkeluarga karena iseng
Bersama sampai tua karena iseng

Heran kok jadi begini
Karena iseng kok bisa jadi suami istri
Heran kok jadi begitu
Karena iseng kita punya anak cucu

Kita naik haji karena iseng
Kita mati bersama karena iseng
Cinta sejati  kita dapat karena iseng...

Advertisement