Bisnis Investasi

PUISI KORBAN BENCANA GUNUNG KELUD

Sesuai namanya " GUNUNG KELUD " , kalau lagi menunjunkan taringnya dia benar benar menyapu habis semua yang ada dengan abu vulkanik yang di punya , 13-PEBRUARI-2014 PUKUL 22:45 , Kelud menyapu bersih seluruh pulau jawa dengan abunya . Tidak salah jika nenek moyang memberikan nama kepada gunung api satu ini dengan sebutan " GUNUNG KELUD " .  mudah-mudahan korban kelud segera di pulihkan keadaanya seperti semula secara normal .. amin....

Untukmu Korban Bencan Gunung Kelud .
Tidak ada rasa takut dan ragu saat aku baca tentangmu .
Status siaga , status waspada hingga status cepat lari cari tempat mengungsi .
Kemarin saat aku duduk sambil minum kopi .
Aku baca informasi bahwa gunung kelud sedang eropsi .

Teknologi ternyata tak mampu mengatasi .
Yang kita mampu hanya memperidiksi
Kemudian kita siapkan jadwal kapan kita lari
Dari kejaran abu vulkanik kelud yang lagi emosi .

Tidak apa sob... biarkan kelud menjalankan aktifitasnya .
Yang kita bisa hanya berdo'a
Mudah-mudahan , keluarga kita di selamatkan
Tanpa ada permasalahan , kecuali sedikit repot lari ke pengungsian .
Mudah-mudahan tidak ada kelaparan di sana .
Tidak kekurangan air bersih dan layanan kesehatan .

Musibahmu musibahku juga...
Tenangkan hatimu...
Mantabkan hatimu...
Pandang jauh kedepan...
Di sana masih ada harapan ....

Aku tidak bisa membantu apa-apa
Kecuali hanya secuil do'a yang belum tentu ijabahnya .
Pintaku , tetaplah semangat dan tetaplah berdo'a
Percaya Allah lebih tahu apa yang di kehendakinya .

Salam...
Dari aku temanmu tempoe dulu . Aziz Ngawi Jatim .
Sabtu -15-02-2014  .
Advertisement