ABU NAWAS

SEPUNTENE 12/02/2014 - 6797 TAMAT .

Hari ini hari yang bersejarah untuk perjalananku dan kawan-kawan semua setelah melalui perjalanan singkat yang menguras pikiran dan perasaan , walau ga memutuskan saraf otak tapi cukup lumayan karena kejadianya itu cukup menggelikan saja . kok bisanya cinta mental mentul kaya bola bekel . Sebagai salah satu pemain dalam drama " Cinta Mental Mentul " .  Kalau di rasakan tuh rasanya gimana getu , seandainya tidak dukung kedewasaan yang matang , bisa gila tuh pemain dramanya . Seru banget , drama ini melibatkan orang tua , teman dekat , sampai orang yang di hormati , wis pokok seru , aku juga ikut loh dalam panggung sandiwara ini , juga ikut pusing tujuh keliling , mau di bilang korban juga bisa , mau di bilang pahlawan juga bisa , mau di bilang penjahat juga bisa , dalam drama ini peranku tuh macem macem .
1. Sebagai penasehat.
2. Sebagai Cowok idaman
3. Sebagai penjahat
4. Sebagai korban .
5. Sebagai Bos
6. Sebagai bapak
7.Sebagai Kakak
8. Sebagai Remaja puber juga
9. Sebagai Lawak juga .

Dan lain sebagainya , entahlah peranku bisa sebanyak itu , mudah-mudahan bayaranya juga banyak ya .  Di banding yang lain aku lumayan berat , makanya sampai aku bilang ini drama yang lumayan bikin pusing . Lainya cuma jadi bidadari , jadi bapak, jadi tunangan , jadi orang yang cintanya di tolak . Lah aku jadi teman di antara mereka , jadi sahabat di antara mereka , jadi bos di antara mereka, jadi penasehat di antara mereka . hiks.... kren kan ...... .

Cinta segitiga sudah biasa di film sinetron dah banyak , ini cinta segi sembilan , malah kalau mau di teruskan ini cinta tanpa ujung , karena jika di kaji lebih lanjut , cinta ini gada sudut untuk menentukan , jadi muter.......................................... terus getu hehehehe..... .

Setiap ada awalan pasti ada akhiran , lah akhiran kisah ini adalah satu kata saja " SEPUNTENE " terkirim pada hari RABO 12/02/2014 .  TAMAT ... Kita tunggu kisah lainya dengan bintang film lainya , karena bintang film dalam kisah "Cinta Mental Mentul " Sudah di posisikan , berdoa saja mudah-mudahan di beri petunjuk ke arah jalan yang benar .
PARON NGAWI RABU 15:39 12-02-2014