RAHMA LAIL

Malam Ini Di Temani Alunan Musik

Malam Ini Di Temani Alunan Musik 

Selamat malam sobat, kembali hadir tuk menemani dan menghibur semua  pembaca.. kali ini dimalam hari, suasana yang sunyi sepi, hanya alunan musik dan alat yang menghubungkan kita berinteraksi yang  menemani. masih dalam keadaan yang begini, dibillang enak enak, susah ya susah, sedih ya sedih, gembira yo gembira.. bagi semua pembaca setia beruntung kali ini masih diberikan kesempatan untuk menghibur, membaca dllnya,,, tentunya atas izin yang maha Kuasa,, dan tentunya dengan semangat dan senyum menjalani semua,, hari-hari yang berliku-liku karena tak mungkin jalan itu lurus terus, bisa kejedok dung,, ya t..??? lagsung saja, pengen sih ngobrol2nya, yahh dilain waktu ja, smoga masih diberikan waktu gehh..

malam ini di temani  musik
sebagai penghibur diri
karena suasana sepi..
akhirnya terobati sedikitt..
begitu juga dengan diri ini
mencoba bersemangat walau sedikit
tapi takkkan pantang menyerah..

dirumah sebagai surgaku..
ku menulis dengan jemari kesana kemari..
mencari huruf-huruf untuk digabungkan menjadi satu
hingga terdengar suara ketikannya
saking sepinya entah rumah atau hati

sambil menikmati alunan lagu
nada-nada  yang mengalir indah..
akhirnya menggerakkan hati bersemangat makin laju
ditengah tengahnya, lamunan menyertai
berfikir yang aneka ragam mewarna-warnainya
ada senangnya, ada sedihnya,  ada gak  karuannya,  ada bersalahnya..
mengaduk-adukkan lamunan maya
entah apa namanya seperti ini
tersentak ku bangun dari lamunan
gak kerasa ternyata puisinya udah penuh
dengan terpaksa sob.. ku akhiri dulu puisi ini semoga bermanfaat bagi sahabat semua, terutama yang lagi butuh teman atau lagi sendiriann.. ok, semoga setelah membaccanya bisa tersenyum sob.. kan gak selalu sepi hari-harimu,  oklekk