Bisnis Investasi

PUISI CINTA PERJUANGAN KALAU KAU DATANG

 Puisi ini di ambil dari lirik lagu iwan fals bejudul 15 Juli 1966. Ada yang saya suka dari lagu ini , di samping nadanya yang rendah melodinya yang renyah . Saya dengar sayup-sayup tetangga muter musik ini di kala saya masih tertidur .  KALAU DATANG
Dengar Musiknya Biar Tambah Mantab Bacanya


Kalau kau datang...
Hatiku senang...
Berbunga-bunga...

Bulan dan Bintang
Terangi Malam..
Sehabis Hujan..

Saling Bicara...
Tukar Cerita..
Berbagi Rasa..

Aku di sini
Tetap di tepi
Masih bernyayi

Dunia sedang di landa kalut
Semesta seperti merintih ,Kau dengarkah ?

Aku tak bisa
Untuk tak peduli
Hati tersiksa

Aku Bersumpah ,
Untuk berbuat
Yang aku bisa

Harus ada yang di kerjakan
Agar kehidupan berjalan wajar
Hidup hanya sekali wahai kawan
Aku tak mau mati dalam keraguan
Kalau kau datang...






Advertisement