AGUS GANTENGSTERS

PUISI SEDIH : CUKUP BERI AKU SATU KESEMPATAN LAGI

 PUISI SEDIH : CUKUP BERI AKU SATU KESEMPATAN LAGI_Awalnya dari kiriman berita teman sosmed saya kemudian coba saya telusuri 'lagu apa yang sedang ia dengar, sampai akhirnya ketemu juga. Puisi kepedihan, puisi sedih, patah hati atau puisi kesedihan karena cinta atau karena hal yang lain (boleh jadi), ada banyak istilah yang boleh pembaca puisina gunakan untuk puisi yang di ambil dari lirik lagu Dan Byrd ini. selamat membaca aja yap:


PUISI SEDIH  : CUKUP BERI AKU SATU KESEMPATAN LAGI


aku tak tahu kenapa kau ucap selamat tinggal
Katakan padaku kau tak pergi untuk selamanya, kasihku
jelaskan padaku kenapa kau buatku menangis
kumohon, aku berlutut
jika itu yang kau ingin aku lakukan

tak pernah kutahu ini kan begitu jauh
saat kau tinggalkan aku di jalan itu
datanglah lagi, kau kan sembuhkan sakitku
Dan kita bisa jadi kekasih lagi

cukup satu kesempatan lagi, satu dansa lagi
dan biar ku merasa bahwa kehilanganmu bukanlah kenyataan
mentari akan terbit dimatamu
kembalilah padaku dan kita kan bahagia bersama

mungkin hari ini, kan kubuat kau tak pergi
sebentar saja untuk senyuman dan cintamu
karena akan kutunjukan tempat yang kutahu
Di tokyo dimana kita bisa bahagia selamanya.
Advertisement