Bisnis Investasi

PUISI CINTA TOP " Andai Aku Tak Pernah Ketemu Kamu "

Inilah satu satunya ungkapan cinta mendalam melalui puisi singkat namun sangat padat , ungkapan hati seseorang yang benar-benar menemukan belahan jiwa dan menghayati betul apa artinya cinta dan orang yang mengerti dan memahami apa itu rasa dan pengaruhnya pada kehidupanya baik masa lalu dan masa yang akan datang .

PUISI CINTA TOP " Andai Aku Tak Pernah Ketemu Kamu "


Andai aku tak pernah bertemu kamu
Langit hanya biru mengambang di angkasa
Yang tak pernah aku lukis dengan gerimis dan pelangi
Dan matahari tak pernah terbit
Untuk membuka jendela dan menyematkan cahaya

Andai aku tak pernah bertemu kamu
Malam hanyalah waktu menunggu pagi
Aku tidur untuk mendengkur atau begadang membuang waktu
Dan bulan hanya sebuah lampu yang lindap di tiup angin
Terjerat di reranting kelam

Andai kau tak pernah bertemu kamu
Barangkali hidup hanya setumpukan siang dan malam
Seperti puisi yang di biarkan tanpa makna dan kelam
Angin menghembusnya keluar jendela
Menghamburkanya entah kemana

Demikian puisi cinta ini saya sampaikan jika ada kekurangan atau salah ketik saya mohon maaf , semoga bisa menghibur dan sedikit meringankan beban pikiran anda yang sedang jatuh cinta .
Advertisement