Bisnis Investasi

PUISI CINTA MAAF TAK SAMPAI KREN HABIS...

Ini puisi cinta Maaf Tak Sampai kren banget , kalau masalah kasih tak sampai mungkin sudah banyak yang tahu , misalnya cinta terpisah karena restu orang tua , karena keadaan dan lain sebagainya . Kali ini adalah puisi penyesalan yang muncul setelah terpisah ruang dan waktu . Kesadaran diri yang bisa di bilang sudah terlambat , dampaknya jangankan untuk membangun kembali sebuah hubungan , untuk meminta maaf saja sudah tidak ada kesempatan .

PUISI CINTA MAAF TAK SAMPAI KREN HABIS...

Aku termenung di kesunyian
Menatap bulan dan bintang
Alangkah indahnya malam itu
Namun tak seindah hatiku
Setelah kau pergi dan berlalu
Meninggalkan hatiku yang pilu

Kini...
Aku tak tau kau ada di mana
Saat aku membutuhkanmu
Engkau pergi meninggalkanku
Namu saat kau membutuhkanku
Aku juga pergi dari sisimu

Baru aku sadari
Bahwa aku telah menyakiti
Ingin aku ucapkan maaf padamu
Namun aku tak pernah menemukanmu

Mungkin kau telah hidup bahagia
Dan sudah lupa akan diriku
Aku hanya bisa memohon kepada tuhan yang maha tahu
Agar aku dapat bertemu denganmu

Demikian puisi cinta maaf tak sampai , mudah-mudahan bisa menghibur anda yang sedang mengalami hal seperti ini , teruslah berdoa dan bersabar mudah-mudahan segera di pertemukan dan kesalahan anda segera di maafkan . Kesempatan itu berharga setelah kehilangan .
Advertisement