Bisnis Investasi

Puisi Waktu Dan Kamu

Puisi edisi galau habis bubaran masih saja susah move one , padahal sudah ganti-ganti baju, ganti penampilan ganti posisi tidur sampai gonta ganti suasana kok masih saja susah melupakan . Puisi ini di desain khusus untuk mengungkapkan rasa gundah gulana karena cinta , santai saja mari kita saling berbagi pengalaman yang akan saya muat habis-habisan dalam puisi ini . Yup... tarik nafas yang dalam dan lepaskan pelan-pelan , jangan bayangkan mantan bayangkan saya saja kira-kira waktu ngetik puisi ini seperti apa .

Puisi Waktu Dan Kamu


Lagi-lagi terbayang
Tentang sesuatu yang aku harap segera menghilang
Lagi-lagi aku terngiang...
Suara lembut yang membuat hati meradang

Wis lah...
Walau kadang terasa lelah
Mengapa hatiku harus bimbang
Bukankah cinta itu tidak harus di kenang (camkan)
Sedangkan perjalanan masih panjang

Masih ada harapan
Tentang sesuatu yang selalu aku nantikan
Walau semua belum ada kejelasan
Tapi setidaknya ada sedikit penjelasan

Aku belum gila
Tapi kenapa mengingatmu itu sungguh menyiksa
Aku masih belum menyerah sayang..
Walau menantimu itu seperti kepingan
Yang tidak tahu kapan akan di satukan

Ah... mboh wis...
Tidak mengapa
Biarkan semua seperti adanya
Biarkan saja mereka tertawa seenaknya
Karena cinta tetap cinta
Dan biarkan waktu yang akan menjawabnya
Namun begitu , aku ga maulah menunggu jandanya ( tambahan boleh di baca boleh tidak hiks.... )
Advertisement