Puisi Cinta Romantis Sungguh Aku Ingin Bertemu

Salam puisina , berikut ini puisi rindu parah banget , ibarat sakit
rasa kangen ini sudah bisa di bilang komplikasi sob . Mau makan ingat
dia , mau tidur ingat dia , ganti baju ingat dia , ngaca ingat dia ,
sampai lihat nyamuk terbang saja ingat dia . Bukan gila .... itu
adalah cinta ....
Puisi Cinta Romantis Sungguh Aku Ingin Bertemu

Wahai senja yang menjemput gelap
Mengertikah kau diriki yang kini berharap
Mengharap jumpa dengan yang aku sayang
Mengharap dia yang akan datang

Wahai senja yang menyapa hati
Mengertikah kau duka sendu yang aku alami
Resah gelisah tak mampu aku tahan lagi
Aku ingin bertemu walau hanya dalam mimpi

Hadirlah dikau duhai raga kekasih hati
Hadirlah obati rinduku ini
Biarpun cuma di mimpi malam nanti
Walaupun mimpi tentangmu hanya sekali
Advertisement