Puisi Cinta Aku Ingin Bertemu Dia

Salam puisina , inilah puisi romantis tentang rasa kangen kepada kekasih yang jauh , rindu ingin bertemu , berkayal jika ada waktu ingin melakukan sesuatu untuk melepas beban rindu

Salam puisina , inilah puisi romantis tentang rasa kangen kepada kekasih yang jauh , rindu ingin bertemu , berkayal jika ada waktu ingin melakukan sesuatu untuk melepas beban rindu

Aku ingin menyentuhnya
Menggenggam tanganya
Untuk menyakinkan bahwa kita tidak akan pernah berpisah
Aku ingin menatap matanya
Melihat pancaran tulusnya
Kasih... sayang.... yang dia punya

Aku ingin lihat senyumnya
Goresan senyum terindah yang tak bisa aku lupa
Aku ingin dengar suaranya
Melodi indah miliknya yang menyejukan jiwa
Ingin aku ciptakan kenangan indah antara kita
Aku ingin bertemu
Selagi aku dan dia masih ada waktu .
Advertisement