PUISI SELAMAT MALAM SEDIH " SAAT BIMBANG MERADANG"

Halo... sobat puisina , malam-malam belum tidur karena masih kepikiran tentang sesuatu ya ? Okelah mudah-mudahan dengan membaca puisi selamat malam ini nantinya bisa sedikit meringankan pikiran dan perasaan di saat sobat sedang menghadapi kebimbangan .

PUISI SELAMAT MALAM SEDIH " SAAT BIMBANG MERADANG"

Malam menepati janji
Pekat dan sunyii kembali melaruti alam
Dan aku mencoba merambahnya lewat untai
Adan aku mencoba merambahnya lewat bait

Gelisah ,bimbang dan penat
Seolah berlomba memasuki kepingan hati
Terpatri di dalamnya membentuk setoreh luka
Luka yang belum mau pergi

Haruskah aku ikuti rambahan malam?
Sementara hati kecilku berharap sang benderang
Ya... kemanakah hati ini harus bertaut
Pada kegelapan ataukah sang benderang

Dan malam ini
Toh aku tetap merambah malam...
Mungkin inilah takdir...
Aku sangat mencintai malam dan kegelapan
Advertisement