PUISI SELAMAT MALAM ROMANTIS " AKU,KAU DAN UJUNG MALAM "

Ini sobat puisina , puisi selamat malam romantis banget , cadas keras tapi jelas , romantisnya gigit banget , di jamin sobat puisina yang menggunakan puisi ini untuk mendapatkan perhatian dirinya , bisa hewes hewes... dech....

PUISI SELAMAT MALAM ROMANTIS " AKU,KAU DAN UJUNG MALAM "


Aku Dan Kau Dan Ujung Malam
Di ujung malam berisian gundah
Aku masih saja menggumuli pekat
Dalam buaian desir lewat terpa sang angin
Kesunyian pun kian menampar hati

Sementara gerimis mulai meluruh jatuh
Rintiknya menghantar irama sendu di kedalaman khayal

Di mana malam ini kau berlabuh?
Lelapkah dalam buaian mimpi ?
Atau tengah menekuri cakrawala
Seperti dulu biasa kita lakukan berdua?

Meradang aku lantaran tiadamu
Pekik hati seperti tak lagi memiliki makna

Maka jangan biarkan aku sendiri
Sebab aku terbiasa denganmu
Maka jangan biarkan gelap menguasai
Sebab aku merasa mati
Advertisement